Seperti Dirimu

Saat itu gua baru lulus SMK, tepatnya pada tahun 2012. Gua lulus dan mulai masuk kerja di salah satu PT ternama di Indonesia pada 26 Juni 2012. Belum bermodalkan pengalaman apapun kecuali sekedar yang gua dapat dai Prakerin gua di tahun 2010 - 2011.

Ditempat kerja pertama gua, gua kenal dengan Admin Finance di divisi gua. Ka Nungky, itulah namanya. Dia baik banget, sering curhat dan jadi tempat curhat gua. Singkat cerita, ditengah perjalanan gua kerja 1 kantor dengan dia, dia out dari kantor tersebut dikarenakan kontrak magangnya habis. Waktu itu karena gua sudah dekat banget sama dia, jujur gua ngerasain banget perpisahan itu... Beraaaaaaat rasanya yang sudah seperti kakak gua sendiri..

Dan tulisan ini, khusus gua persembahkan buat dia. Ini tulisan pertama gua di tahun 2012, setelah sebelumnya gua pernah down dan berhenti menulis.. Thanks banget buat kakak Nungky, karena mu sekarang gua sudah mampu untuk menulis lagi.. Dan ini berjudul Seperti Dirimu..


Kamu menyinari ku seperti lilin kecil di keliling ku
Saat senyum ku tak seindah dulu
Kamu menerangi.. seperti cahaya bulan di hadapan ku
Saat senyum mu.. mengganti senyum ku..

Cerita ini terkadang tak terkira..
Cerita ini terkadang tak terduga..
Cerita ini bukanlah mimpi..
Cerita ini memang begini..

Mungkin hanya sesaat terasa
Tak ada yang seindah ini
Hanya waktu terakhir yang tersisa
Tak ada kesempatan lagi

Lilin itu... Bulan itu...
Mereka seperti dirimu
Cahaya itu... Cerita itu...
Menyemangati hari-hari ku

Mungkin hanya sesaat terasa
Tak ada yang seindah ini
Semua karena mu... Semua seperti dirimu...
Seperti dirimu... Seperti ingin mu...

01 November 2012



ZAN

Komentar

  1. aku terharu deh jupee. aku ga nyangkaaa kamu anggap aku seperti di bait-bait itu :") makasih ya jupee :*

    BalasHapus
  2. hehe iyaa sama sama kakak :') itu kan kenangan banget kak :D aku juga masih simpen foto kenangan kita berdua yang satu" nya itu :) kangen deh sama kakak :')

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer